Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bupati Roby Kurniawan Hibahkan Gedung untuk Satlantas Polres Bintan
Oleh : Harjo
Rabu | 11-01-2023 | 11:00 WIB
hibah-gudung.jpg Honda-Batam
Bupati Roby Kurniawan bersama Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono usai menekan BAST hibah gedung untuk Satlantas di Bintan Buyu, Selasa (10/1/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Bupati Roby Kurniawan menyerahkan hibah gedung untuk Satlantas Polres Bintan di Bintan Buyu, Kecamatan Teluk Bintan, Selasa (10/1/2023).

Penyerahan hibah gedung ini ditandai dengan dengan penadatanganan Berita Acara Serah Terima (BAST) oleh Bupati Roby Kurniawan dengan Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono.

Bupati Bintan menyampaikan, hibah gedung tersebut merupakan salah satu bentuk sinergitas yang luar biasa dari Pemerintah Kabupaten Bintan bersama seluruh Forkopimda, tentunya dengan penggunaan yang berkaitan dengan masyarakat.

"Tentu kita harapkan agar gedung ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan dijaga pemeliharaannya agar fasilitasnya bisa tahan lama," kata Roby Kurniawan.

Hal yang sama juga diharapkan Kapolres Bintan, agar keberadaan gedung tersebut agar dimanfaatkan semaksimal mungkin.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bintan yang sudah menghibahkan gedung tersebut. "Pelayanan SIM nantinya untuk masyarakat yang tinggal di Bintan Buyu tidak lagi jauh-jauh pergi ke Tanjunguban karena sekarang sudah ada di Bintan Buyu," tutup Kapolres Bintan.

Editor: Gokli