Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bea dan Cukai Batam Penuhi Panggilan Polresta Barelang
Oleh : Hendra Zaimi
Senin | 21-02-2011 | 14:35 WIB

Batam, batamtoday - Pihak Kantor Bea dan Cukai Tipe B Batam memenuhi panggilan Kepolisian Resor Kota Batam, Rempang dan Galang (Barelang) untuk memberikan keterangan seputar insiden penyerangan massa yang terjadi di pelabuhan Batuampar beberapa waktu lalu.

Rombongan Bea dan Cukai Batam yang dipimpin Nugroho, Kepala Seksi Penyidikan dan Penindakan bersama dengan delapan orang petugas lainnya, mendatangi Mapolresta Barelang pada Senin, 21 Februari 2011 sekitar pukul 11.00.

Rombongan itu langsung memasuki tiga ruangan di Satuan Reserse Kriminal Polresta Barelang, masing di Unit I Vice Control, Unit II Reserse Ekonomi dan Unit V Jatanras.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui hasil pemeriksaan terhadap para punggawa Bea dan Cukai Batam itu.

Namun, Nugroho Kepala Seksi Penyidikan dan Penindakan Bea dan Cukai Batam kepada batamtoday saat keluar dari ruangan Unit I membantah bahwa kedatangan mereka memenuhi panggilan pemeriksaan.

"Bukan pemeriksaan, kami hanya dimintai keterangan seputar insiden Batuampar," kelit Nugroho.

Nugroho mengatakan pihaknya hingga saat ini belum membuat laporan resmi terkait insiden penyerangan massa terhadap petugas Bea dan Cukai.

"Laporan yang kami berikan sifatnya hanya meminta bantuan pengamanan saja pada saat kejadian," ujarnya sambil berlalu menuju ruang Unit I.