Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Penilaian Kinerja Periode Desember 2022-Januari 2023

Polsek Sei Beduk Terbaik, Polsek Batam Kota Dapat Bendera Hitam dari Kapolresta Barelang
Oleh : Putra Gema
Senin | 09-01-2023 | 13:25 WIB
bendera-hitam.jpg Honda-Batam
Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto saat menyerahkan Bendera Hitam kepada Kapolsek Batam Kota, Kompol I Made Putra Hari Suargana. Di mana Polsek Batam Kota periode Desember 2022-Januari 2023 menjadi Polsek Pembinaan dengan nilai terendah se-Batam, Senin (9/1/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolresta Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto mengumumkan hasil penilaian Polsek jajaran Polresta Barelang periode Desember 2022-Januari 2023. Pemberian predikat ini digelar di Lapangan Mapolresta Barelang, Senin (9/1/2023).

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho, mengatakan pada periode bulan Desember 2022-Januari 2023, pihaknya menyematkan Polsek Batam Kota sebagai Polsek Pembinaan dan diberikan bendera hitam.

"Polsek nilai terendah mendapat bendera warna hitam yang diberikan kepada kepada Kapolsek Batam Kota, Kompol I Made Putra Hari Suargana, dengan nilai 369,02," kata Nugroho.

Sedangkan untuk Polsek Terbaik diraih Polsek Sei Beduk dengan peraihan nilai mencapai 529,96 dan disematkan Bendera dan Ban Kuning kepada Kapolsek Sei Beduk, AKP Betty Novia.

Ia menjelaskan, penilaian Polsek Terbaik dan Pembinaan ini melalui kegiatan-kegiatan rutin yang dilakukan setiap harinya. "Seperti kegiatan patroli, kegiatan Bhabinkamtibmas (sambang, tatap muka, penyuluhan dan problem solving), kegiatan di aplikasi BOS V2 (Binmas Online system), kegiatan viralisasi humas, penyelesaian perkara, pencapaian pelaksanaan vaksinasi, legiatan KRYD, kegiatan operasi yustisi dan Dumas," jelasnya.

Lanjut Nugroho, penilaian ini guna meningkatkan kinerja seluruh personel di setiap Polsek lingkup Polresta Barelang.

"Jadikan hasil penilaian ini menjadi motivasi, yang baik agar dipertahankan, yang pembinaan segera ditingkatkan hasil kinerjanya. Saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kinerja rekan-rekan selama ini yang sudah baik dan tetap berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tutupnya.

Editor: Gokli