Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Aksi Solidaritas, PWI Bintan Bantu Biaya Pengobatan Wartawan Radio Bintan
Oleh : Syajarul Rusydy
Jumat | 06-01-2023 | 18:31 WIB
Hartono-bintan1.jpg Honda-Batam
Pengurus PWI Bintan memberikan bantuan kepada Hartono, wartawan Radio Bintan yang sedang sakit. (Syajarul/BTD)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bintan menggelar aksi solidaritas dengan memberikan bantuan dana pegobatan dan paket sembako kepada wartawan senior Radio di Bintan yang sedang sakit.

Diketahui Hartono sakit akibat terjatuh dari kendaraan di jalan Wacopek, usai melakukan liputan jurnalistik. Kecelakaan tunggal yang menimpa Hartono itu terjadi tahun lalu. Saat mengendarai sepeda motor, tiba-tiba tensinya naik. Sehingga, Hartono pada saat mengendarai sepeda motor ketika itu, mengalami pitam. Kepala pusing dan penglihatannya gelap. Hartono si wartawan senior terjatuh di jalan raya.

Akibat kecelakaan itu, tangan dan kaki Hartono mengalami luka berat. Hingga kini, Hartono wartawan Radio Bintan ini, tidak bisa beraktivitas di lapangan. Hartono selalu mengonsumsi obat, secara rutin. Sebab, Hartono juga menderita penyakit diabetes.

Dalam kesempatan itu, Harjo turut mendokan Hartono agar segera pulih. Agar bisa kembali menjalankan aktifitas seperti sedia kala. elain itu suara Hartono juga di tunggu masyarakat terkhus pendengar setia Radio Bintan.

"Semoga lekas sembuh, agar bisa kembali mengudara. Suara bapak dirindukan pendengar setia radio Bintan," ucap Harjo.

Dikesempatan itu, Hartono berserta keluarga mengucapkan terimakasih atas niat baik dan rasa peduli dari PWI Bintan.

"Saya mengucapkan terimakasih, semoga PWI Bintan selalu solid," ucap Hartono.

Editor: Yudha