Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kameni Tegaskan Song Ingin Gabung dengan Barca
Oleh : Redaksi
Rabu | 15-08-2012 | 09:32 WIB
Alexander_Song_-_Arsenal.jpg Honda-Batam
Alexandre Song, foto:Getty Images

MADRID, batamtoday - Kiper Malaga Carlos Kameni percaya jika Alexandre Song ingin bermain untuk Barcelona. Kameni menangkap isyarat dari kompatriotnya itu ketika keduanya menjalani liburan bersama. 


Demikian sejumlah media di Spanyol memberitakan.

Barcelona sendiri dikabarkan sedangn memburu Song untuk menggantikan Seydou Keita yang memutuskan hijrah ke klub China Dalian Aerbin awal musim panas lalu. Kameni menganggap Song sebagai sosok yang tepat untuk Barca seraya mengungkapkan keinginan pemain berusia 24 tahun itu untuk bergabung dengan pasukan Tito Vilanova.

"Song bakal cocok bermain di Barca, dia punya segala kelebihan untuk bermain di sana. Ketika kami berdua sedang berlibur bersama, dia mengatakan ingin bermain untuk Barca, salah satu tim terbaik dunia," ucap Kameni kepada Cope Catalunya, Rabu(15/8/2012).

Kameni kemudian melanjutkan komentarnya membandingkan Song dengan mantan pemain Barca, Yaya Toure. 

"Dia (Song) seperti Yaya Toure, tetapi dengan daya jelajah lebih tinggi. Dia pemain komplit," imbuhnya.

Sementara di tempat berbeda, Song sudah mengkonfirmasi adanya ketertarikan dari kubu Barca. Namun pemain asal Kamerun ini menolak meninggalkan Arsenal.

Song bergabung dengan skuad asuhan Arsene Wenger dari tim Prancis Bastia dengan transfer 1,3 juta euro di tahun 2005. Hingga sejauh ini Song tercatat sudah tampil lebih dari 200 kali membela The Gunners