Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

27 Personel Polres Bintan Naik Pangkat Setingkat Lebih Tinggi
Oleh : Syajarul Rusydy
Senin | 02-01-2023 | 18:20 WIB
naik-pangkat12.jpg Honda-Batam
Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono memimpin upacara kenaikan pangkat. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Sebanyak 27 personel Polres Bintan mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono memimpin upacara kenaikan pangkat tersebut, di Halaman Mapolres Bintan, Bintan Buyu Senin (2/1/2023).

"Saya ucapkan selamat kepada anggota yang hari ini, mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi," ucap Tidar.

27 persenol yang mengalami kanaikan pangkat itu, terdiri dari AKP ke Kompol sebanyak 2 personil, Iptu ke AKP sebanyak 5 personil, Ipda ke Iptu sebanyak 6 personil, Bripka ke Aipda sebanyak 6 personil, Brigpol ke Bripka sebanyak 5 peronil, Briptu ke Brigpol sebanyak 1 personil Bripda ke Briptu sebanyak 2 personil.

"Semakin tinggi pangkat dipundak diharapkan dapat menunjukan sikap ketauladanan yang lebih baik, profesionalisme melalui peningkatan kinerja dengan melaksanakan semua yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya," imbuh Tidar.

Pangkat merupakan amanah yang tidak hanya dipertanggungjawabkan kepada negara, institusi dan pimpinan tapi juga dipertanggungjawabkan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada personil yang telah dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi, semoga Allah Swt Tuhan yang Maha Esa senantiasa memberikan perlindungan," ucap Tidar.

Setelah Upacara kenaikan pangkat dilaksanakan dilanjutkan dengan tradisi penyiraman air kembang kepada seluruh personil yang naik pangkat yang dipimpin oleh Kapolres Bintan.

Editor: Yudha