Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Saldi SH Resmi Jabat Kasi Pidum Kejari Karimun Menggantikan Andre Antonius
Oleh : Freddy
Senin | 02-01-2023 | 18:04 WIB
kajari-sertijab-kasipidum1.jpg Honda-Batam
Serijab Kasipidum Kejari Karimun. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Saldi SH resmi menjabat Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasi Pidum) Kejari Karimun menggantikan pejabat lama Andre Antonius, Senin (2/1/2022).

Saldi SH sebelumnya menjabat sebagai Kasi Intel Kejaksaan Negeri Siak. Sementara Andre Antonius sendiri akan menduduki jabatan barunya sebagai Kasi Pidsus Kejari Kuansing, Provinsi Riau.

Serah terima jabatan (Sertijab) Kasi Pidum Kejari Karimun dilaksanakan di Aula Kajari Karimun dipimpin Kepala Kejaksaan Negeri Karimun, Firdaus.

Firdaus menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat yang lama atas dedikasinya selama ini dan selamat bergabung kepada pejabat yang baru dan menyesuaikan dengan kondisi di Kejari Karimun.

"Bapak Andre Antonius selama menjabat sebagai Kasipidum dapat dikatakan cukup banyak kegiatan yang diperbuat, antara lain dalam menyelesaikan 3 perkara melalui Restorative Justice (RJI dan telah diresmikan 3 rumah RJ di Karimun," ujar Kajari.

Kajari Karimun berpesan kepada kepada Kasipidum yang baru bergabung agar bisa menyesuaikan dengan lingkungan masyarakat dan lebih akrab lagi serta bangun sinergitas dengan wartawan.

Editor: Yudha