Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bupati Bintan Serahkan Sembako, UEP dan Sarana Prasarana Posyandu Bintan
Oleh : Harjo
Minggu | 01-01-2023 | 20:32 WIB
robi_bantuan_sembako.jpg Honda-Batam
Bupati Bintan, Roby Kurniawan menyerahkan bantuan sembako, Bantuan Usaha Ekonomi Produktif (UEP) di Gedung Nasional Tanjunguban (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Bupati Bintan, Roby Kurniawan menyerahkan bantuan sembako, Bantuan Usaha Ekonomi Produktif (UEP) di Gedung Nasional Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara, Jum'at (30/12/2022).

Selain bantuan usaha, Bupati Bintan juga menyerahkan sarana prasarana bagi posyandu di Kabupaten Bintan. Dalam kesempatan tersebut, Roby Kurniawan juga memberikan motivasi untuk para penerima.

"Kita juga berterimakasih kepada pemerintah Provinsi Kepri, yang sangat besar dalam memberikan dukungan program bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Bintan," ujarnya.

Dijelaskan, alokasi yang dikucurkan oleh Pemerintah Provinsi Kepri bagi Kabupaten Bintan, juga lebih besar dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Dimana pada tahun 2020 anggaran dari Provinsi Kepri yang masuk ke Kabupaten Bintan, sekitar Rp 19 milyar.

"Tahun 2021alokasi yang masuk dari Pemerintah Provinsi Kepri ke Kabupaten Bintan mencapai Rp 67 milyar. Mudah-mudahan pelaksanaan dan dukungan program dapat bermanfaat untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bintan," harapnya.

Editor: Surya