Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jumat Berkah, Polres Karimun Beri Bantuan Warga Penderita Sakit Stroke
Oleh : Freddy
Jumat | 30-12-2022 | 19:54 WIB
Jumat-Berkah-Karimun1.jpg Honda-Batam
Kasat Binmas Polres Karimun AKP Sasmintoro menyerahkan bantuan kepada warga penderita stroke. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Polres Karimun memberikan bantuan kepada Siti Ramlah (81) warga Sei Raya, Kecamatan Meral yang sudah 9 tahun mengalami sakit stroke.

Bantuan berupa sembako dan santunan tersebut diserahkan Kasat Binmas Polres Karimun AKP Sasmintoro di kediaman Ibu Siti Ramlah, Jumat (30/12/2022)

Berdasarkan informasi yang didapat dari Bhabinkamtibmas Sei Raya, Bripka S.P. Simamora dan masyarakat, nenek berusia 81 tahun ini sudah mengalami sakit stroke selama 9 tahun terakhir yang membuat beliau tidak dapat beraktifitas normal dan hanya terbaring di tempat tidur.

Selain itu Siti Ramlah tinggal berdua bersama suaminya yang juga mengalami sakit prostat dan juga hanya terbaring. Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka dibantu oleh saudara dan tetangganya.

"Saat ini ibu Siti Ramlah sangat membutuhkan bantuan dan perhatian. Dengan adanya program Jumat Berkah ini semoga dapat meringankan dan membantu dalam kehidupan sehari-hari serta untuk biaya perobatan ibu Siti Ramlah," kata AKP Sasmintoro.

Dijelaskan, kegiatan ini adalah sebagai wujud kepedulian Polri, khususnya Polres Karimun terhadap masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan.

"Selain itu agar terjalin komunikasi dan silaturahmi kepada masyarakat," ujarnya.

Sementara Siti Ramlah mengucapkan terima kasih kepada Polres Karimun yang telah memberikan bantuan sembako dan santunan.

"Terimakasih banyak atas bantuanny. Semoga ini menjadi ladang ibadah bapak," ujar Siti Ramlah.

Editor: Yudha