Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hantarkan Argentina Juara Dunia, Enzo Fernandez Jadi Incaran Klub Top Eropa
Oleh : Redaksi
Rabu | 28-12-2022 | 18:04 WIB
Enzo-Fernandez1.jpg Honda-Batam
Enzo Fernandez, Pemain Muda Terbaik Piala Dunia 2022. (Getty Images)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Enzo Fernandez, wonderkid Argentina sedang diincar banyak klub-klub top Eropa. Mau pilih berlabuh ke mana, Enzo?

Enzo Fernandez membawa Argentina juara Piala Dunia 2022. Pemain berusia 21 tahun itu sempat jadi pemain pengganti, tapi kemudian starter terus di babak knockout.

Gelandang tengah tersebut pun mendapat penghargaan Pemain Muda Terbaik Piala Dunia 2022. Namanya makin harum, makin menggoda klub-klub top Eropa untuk merekrutnya.

Dilansir dari berbagai sumber, Enzo Fernandez baru memperkuat Benfica di musim panas kemarin. Enzo diboyong dari River Plate dengan harga 12 juta Euro atau setara Rp 200 miliar.

Kabar terbaru, pihak dari DE 9 Futbol yang merupakan agennya Enzo akan bertolak ke Portugal. Agennya Enzo siap-siap andai benar-benar ada tawaran menarik!

Kabarnya ada tiga klub yang meminati Enzo Fernandez. Mereka adalah Liverpool, Real Madrid, dan PSG.

Ketiga klub itu butuh amunisi baru di lini tengah. Awalnya PSG dan Liverpool yang meminatinya, kini Real Madrid ikutan.

Khusus PSG, ada nilai plus buatnya karena faktor Lionel Messi yang merupakan rekan setim Enzo di Argentina dan Enzo juga fansnya Messi. Maka The Reds dan Los Blancos, harus siapkan kocek menggiurkan.

Diyakini, harga Enzo sekarang melambung tinggi. Transfermarkt misalnya, memprediksi harga jual Enzo mulai di angka 55 juta Euro atau setara Rp 920 miliar.

Sementara itu, kontrak Enzo di Benfica masih berlaku sampai 2027. Rumornya, Benfica siap buka penawaran.

Sumber: Detik.com
Editor: Yudha