Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Apel Pengamanan Natal 2022, Kapolres Karimun Imbau Personil Bekerja Sesuai SOP
Oleh : Freddy
Jumat | 23-12-2022 | 19:10 WIB
kapolres-karimun21.jpg Honda-Batam
Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano memberi pengarahaan saat apel pematangan pengamanan perayaan Natal 2022. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Polres Karimun gelar apel guna mematangkan persiapan pengamanan perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Jumat (23/12/2022) pukul 14.30 WIB.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano mengatakan, dalam menghadapi pengamanan Nataru diharapkan kepada seluruh personil agar mempedomani SOP yang telah ditetapkan.

"Tingkatkan body system, libatkan pemuda gereja dalam pengamanan perayaan Natal 2022 dan tahun baru 2023. Lakukan HTCK dengan baik dan benar supaya tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, pahami daerah tugasnya masing-masing, baik pos pam, maupun pos yan. Lakukan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," ujarnya.

Sementara, Kabagops Polres Karimun Kompol Anak Agung Made Winarta, menekankan kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan Nataru, agar benar-benar dalam menjalankan tugas.

"Tidak ada yang absen, dan seluruh Kasatgas agar bertanggung jawab terhadap anggotanya masing-masing. Bila terjadi sesuatu gangguan Kamtibmas segera dilaporkan kepada pimpinan secara berjenjang guna mengambil tindakan yang dibutuhkan," tutup Kabag Ops Polres Karimun.

Editor: Yudha