Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dewi Ansar Serahkan Bantuan Peralatan Pencak Silat ke PSHT Bintan
Oleh : Harjo
Selasa | 20-12-2022 | 14:20 WIB
Dewi-PSHT-Bintan.jpg Honda-Batam
Ketua TP-PKK Kepri, Dewi Kumalasari Ansar saat menyerahkan bantuan peralatan pencak silat kepada PSHT Bintan di Padepokan PSHT Desa Teluk Sasah, Serikuala Lobam, Selasa (20/12/2022). (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Ketua TP-PKK Kepri, Dewi Kumalasari Ansar bersama Dispora Kepri, menyerahkan bantuan peralatan pencak silat kepada Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Bintan di Padepokan PSHT Desa Teluk Sasah, Serikuala Lobam, Selasa (20/12/2022).

Dewi Ansar berharap, dengan adanya bantuan peralatan pencak silat itu, bisa meningkatkan prestasi atlet silat di Kabupaten Bintan.

"Semoga seluruh peralatan bisa dimanfaatkan untuk menunjang prestasi atlet silat. Sebaliknya, para pendekar dan atlet tidak menggunakan keahliannya untuk kegiatan yang negatif apalagi untuk gagahan," pesannya.

Sementara itu, Ketua PSHT Cabang Bintan, Arif Evendi, menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diserahkan Dewi Ansar bersama Dispora Kepri. Karena menurutnya, para atlet silat memang sangat membutuhkan peralatan untuk latihan.

Lanjutnya, selama ini, para atlet khususnya di PSHT Bintan masih memanfaatkan peralatan latihan dengan seadanya dan biasa mendapatkan alat latihan dengan cara swadaya. "Semoga dengan adanya bantuan peralatan ini, bisa menambah semangat para atlet, pelatih dan penggiat silat. Untuk terus mengembangkan pencak silat dalam meraih prestasi," harap Arif.

Adapun bantuan peralatan pencak silat tersebut, seperti dua set matras, beberapa body protektor dan pecing silat. Penyerahan bantuan ini disaksikan perwakilan Dispora Kepri, Pos AL Lobam, Bhabinkamtibmas, Kepala Desa Teluk Sasah, Perangkat Desa, serta pengurus, warga dan siswa PSHT Bintan.

Editor: Gokli