Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bunda PAUD Bintan dan Karimun Kolaborasi Majukan Pendidikan Anak Usia Dini
Oleh : Harjo
Selasa | 13-12-2022 | 17:44 WIB
Bintan-Karimun.jpg Honda-Batam
Rombongan Bunda PAUD Karimun bersama Bunda Paud Bintan dan jajaran di Ruang Rapat II Kantor Bupati Bintan, Selasa (13/12/2022). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Bunda PAUD Bintan, Hafizha Rahmadhani menerima Kunjungan Bunda PAUD Karimun, Hj Raja Azmah, dalam kegiatan studi kolaborasi terkait Pendidikan Usia Dini, di Ruang Rapat II Kantor Bupati Bintan, Selasa (13/12/2022).

Rombongan Bunda PAUD Karimun membawa beberapa pengurus IGTKI (Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia) untuk melihat beberapa inovasi yang ada di Bintan.

Menyambut kunjungan ini, Hafizha ingin agar moment ini, menjadi langkah awal kolaborasi yang terjalin untuk kemajuan dunia pendidikan.

Hafizha bahkan percaya pendidikan bagi anak usia dini merupakan tonggak awal sebelum masuk ke dalam dunia yang lebih luas. "Dengan ini kan bisa kita sinergitas ya bu, anak-anak kita ini masih kosong ibarat kertas putih. Ini lah waktu di mana kita memasukkan nilai-nilai moral, pengetahuan dan apa pun yang positif," terangnya.

Bunda PAUD Bintan juga menguraikan bagaimana jajarannya fokus terhadap isu nasional khususnya penurunan angka stunting. Sejauh ini Bunda PAUD Bintan bersama beberapa OPD terkait kerap turun ke beberapa tempat Pendidikan Usia Dini untuk melakukan upaya terbaik.

Sebagaimana diketahui, Bunda PAUD Bintan dan Karimun sudah tiga tahun berturut-turut secara bersamaan terus berkolaborasi hingga meraih penghargaan terbaik tingkat Provinsi Kepulauan Riau.

Editor: Gokli