Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kapolres Bintan Beri Penghargaan 20 Personel Berprestasi
Oleh : Syajarul Rusydy
Rabu | 07-12-2022 | 19:56 WIB
prestasi-BTD1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono memberikan penghargaan kepada personil yang berprestasi. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Polres Bintan laksanakan upacara pemberian penghargaan kepada personel yang berprestasi yang dipimpin Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono pada Rabu (7/12/2022).

"Upacara yang kita laksanakan hari ini merupakan bentuk realisasi komitmen Polri memberi penghargaan kepada personil yang berprestasi," papar Tidar.

Sebanyak 20 personil Polres Bintan mendapatkan penghargaan dari Kapolres Bintan karena prestasi mengungkap kasus kekerasan seksual terhadap penyandang disabilitas (Tunarungu, Tunawicara dan Tuna Grahita) yang diterima oleh Ipda Yofi Akbar(Kanit Reskrim Polsek Gunung Kijang) beserta tim.

Kemudian Ipda Ady Satrio Gustian (Kanit 2 Satresnarkoba Polres Bintan) beserta tim berhasil mengungkap tindak pidana narkotika jenis ganja seberat 17.3 kg. Lalu AIPDA Sriyono (Ps. Kasikeu Polres Bintan) beserta Tim berhasil meraih nilai terbaik pertama dalam pelaksanaan indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran Triwulan III Tahun 2022.

Selanjutnya, aktif dalam pelaporan, berdedikasi tinggi dalam mengayomi dan melayani masyarakat serta dapat menyelesaikan permasalahan yang terdapat di Desa Binaan diberikan kepada AIPDA Rudy Harianto (Bhabinkamtibmas Desa Toapaya). Berhasil meraih medali emas kategori beregu putra cabor judo dalam Pekan Olahraga Provinsi Ke-V Tahun 2022 Di Kabupaten Bintan diberikan kepada BRIGPOL Irwansyah Putra (Bhabinkamtibmas Desa Mantang Besar) beserta Tim.

Keberhasilan meraih juara satu bersepeda pada saat mengikuti Tour De Muara Takus di Provinsi Riau Tahun 2022 diberikan kepada BRIPTU Almy Hanggara (Banit 1 Satintelkam Polres Bintan) dan berhasil meraih nilai terbaik kedua dalam penatausahaan barang milik negara tahun 2022 diberikan kepada BRIPTU Dame Sutrisno (Bamin Baglog Polres Bintan).

"Kepada seluruh Personil Polres Bintan diharapkan upacara yang kita laksanakan hari ini dapat menjadi motifasi bagi personil lainnya, berkerjalah sesuai tugas dan kewajiban masing-masing," timpal Tidar.

Editor; Yudha