Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

CDN Ajak Komunitas dan Konsumen Honda CB150X Gathering Bareng
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 06-12-2022 | 12:44 WIB
Gathering-Honda-CBR.jpg Honda-Batam
PT Capella Dinamik Nusantara saat menggelar Event 'CB150X City Fun Challenge' bersama konsumen dan komunitas pecinta Honda CB150X. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Kepulauan Riau gelar kegiatan Event 'CB150X City Fun Challenge' bersama konsumen dan komunitas pecinta Honda CB150X.

Kegiatan ini diisi dengan kegiatan menyusuri tempat-tempat ikon Kota Batam, gathering dan juga mini games bersama seluruh peserta. Kegiatan ini diawali dengan berkumpul di Kantor Capella Dinamik Nusantara, kemudian para peserta sharing bersama peserta sambil menunggu peserta yang lainnya berkumpul.

Pulihanafiah Harahap, PIC Community Capella Dinamik Nusantara, menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah hadir untuk mengikuti event tersebut. Kepada peserta, dia menjelaskan HCID (Honda Community ID) dan One Heart Community Kepri, yang terdiri dari komunitas, konsumen honda CB150X.

"Rute yang akan kita lewati saat City Rolling bersama konsumen dan komunitas pecinta Honda CB150X diawali dari Kantor Capella Dinamik Nusantara - Alun-alun Engku Putri - WTB (Welcome to Batam) - Bandara Hang Nadim (Masjid Tanjak) - Kepri Mall - Bundaran Top100 - Masjid Raya II - Bundaran Top100 Tembesi - Wisata Barelang - Kepri Seafood Restaurant," jelasnya, dalam keterangan tertulis, Selasa (6/12/2022).

Para peserta juga mengikuti mini games 'Tebak Kata' yang sudah disiapkan oleh panitia, kemudian para peserta diarahkan untuk membentuk tim masing-masing yang terdiri dari 6 orang. Games ini sangat menarik, di mana satu orang akan berdiri menghadap teman satu tim dengan kata yang sudah disiapkan di atas kepala kemudian teman satu tim yang lain akan memperagakan kata tersebut sampai kata tersebut bisa dijawab oleh teman satu tim yang berdiri di depan dengan kata yang ada di atas kepala tersebut.

Sesampainya di setiap lokasi pemberhentian para peserta tidak lupa mengabadikan moment tersebut dengan berfoto, istirahat dan waktu sholat bagi peserta yang muslim, kemudian melanjutkan dengan acara makan siang bersama dan peserta juga dipersilahkan untuk menikmati sesi hiburan yang telah disediakan.

Kemudian pengumuman pemenang lomba games tebak kata di mana untuk penyerahan hadiah diserahkan langsung oleh Pulihanafiah Harahap. Semua peserta dan panitia melakukan foto bersama sebelum mengakhiri acara.

"Acara ini sangat seru bukan hanya dapat berkumpul dengan kawan sesama anak komunitas tetapi juga para konsumen CB150X, ditambah dengan adanya lomba yang sangat menarik membuat para peserta lebih semangat lagi. Kami sudah tidak sabar menunggu event selanjutnya," ujar Fajar salah satu peserta yang ikut dalam event 'CB150X City Fun Challenge'.

Editor: Gokli