Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Perpat Deklarasi Dukung Rudi Jadi Gubernur Kepri dan Marlin Agustina Wali Kota Batam
Oleh : Aldy
Selasa | 22-11-2022 | 19:20 WIB
Perpat-22.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Perpat Kepri saat merayakan Harla ke-22 dan deklarasi dukungan kepada Muhammad Rudi dan Marlin Agustina di Morning Bakery, Green Land, Batam Center, Selasa (22/11/2022). (Foto: Aldy)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ormas Perpat merayakan Hari Lahir (Harla) ke-22 di Morning Bakery, Green Land, Batam Center, Selasa (22/11/2022). Bertepatan dengan Harla itu, Perpat juga mendeklarasikan dukungan kepada Muhammad Rudi sebagai Gubernur Kepri dan Marlin Agustina sebagai Wali Kota Batam pada Pilkada 2024 mendatang.

Dewan Pendiri Perpat Kepri, Saparuddin Muda, mengatakan seluruh anggota Perpat siap memenangkan apa yang telah dideklarasikan. Baginya, Perpat Kepri melihat potensi yang cukup besar pada diri Muhammad Rudi dan Marlin Agustina untuk membangun Kepri dan Batam menjadi lebih baik.

"Yakin Pak Rudi jadi Gubernur, Bu Marlin jadi Wali Kota Batam, karena selama ini yang kami dukung selalu jadi dan berhasil," ujar Saparudin, Selasa (22/11/2022).

Saparudin melanjutkan, sebelum menyatakan dukungan itu, Perpat Kepri telah memiliki berbagai pertimbangan yang matang. Mulai dari kinerja selama ini, dari elektabilitas dari beberapa poling hingga komitmen ke depannya.

"Kami yakin Pak Rudi punya potensi yang besar. Alhamdulillah setiap kami menyatakan sikap, kami tidak pernah kalah. Sebelum kami mendeklarasikan, kami perhatikan dulu," terangnya.

Sejalan dengan pernyataan deklarasi tersebut, Saparuddin berharap seluruh anggota Perpat Kepri akan semakin bersatu untuk membangun Kepri menjadi lebih baik.

Sementara Muhammad Rudi, yang saat ini menjabat Wali Kota Batam selam dua periode, mengucapkan terima kasih kepada Perpat atas dukungan tersebut. Ia bertekad untuk selalu memberikan yang terbaik untuk Provinsi Kepri.

Rudi berharap, Perpat Kepri akan terus berkontribusi kepada pembangunan di setiap daerah serta senantiasa mendukung para pemimpin di Kepri. "Meskipun ini politik, akan tetapi ini akan ada pertanggung jawaban dunia dan akhirat. Terima kasih atas dukungan Perpat, InsyaAllah kami akan buat yang terbaik untuk masyarakat Kepri dan Batam," kata Rudi.

Editor: Gokli