Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kapolres Karimun Beri Bantuan Warga Sungai Raya Penderita Gula Darah
Oleh : Freddy
Jumat | 18-11-2022 | 18:42 WIB
bantuan-jumat-berkah1.jpg Honda-Batam
Kasat Binmas Polres Karimun AKP Rizal Rahim menyerahkan bantuan kepada Rohedah (41) melalui program Jumat Berkah. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Polres Karimun memberi bantuan kepada Rohedah (41) warga Kelurahan Sungai Raya Kecamatan Meral penderita gula darah tinggi.

Bantuan berupa sembako dan santunan tersebut diserahkan langsung Kasat Binmas Polres Karimun AKP Rizal Rahim, Jumat (18/11/2022).

Berdasarkan keterangan warga sekitar serta Bhabinkamtibmas Bripka Subadi PS, ibu Rohedah mengidap penyakit gula darah tinggi yang mengakibatkan mata sebelah kiri tidak dapat melihat lagi dan tubuhnya lemah.

"Ibu rohedah ini tidak memiliki biaya untuk berobat karena suaminya hanya bekerja serabutan dan tinggal di rumah yang sangat sederhana. Beliau sangat membutuhkan bantuan dan perhatian," ujar AKP Rizal Rahim.

Ia menjelaskan kegiatan Jumat Berkah ini sebagai bentuk wujud kepedulian Polri khususnya Polres Karimun terhadap masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan.

"Dengan adanya program Jumat Berkah ini semoga dapat meringankan dan membantu dalam kehidupan sehari-hari serta untuk biaya perobatan ibu Rohedah," ungkapnya.

Sementara Rohedah menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan Polres Karimun.

"Terimakasih banyak Pak atas bantuannya, semoga ini menjadi ladang ibadah bapak," pungkasnya.

Editor: Yudha