Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polsek Balai Bagikan Nasi Bungkus Kepada Pekerja Pelabuhan Bongkar Muat
Oleh : Freddy
Jumat | 18-11-2022 | 17:52 WIB
bagikan-nasi-bungkus11.jpg Honda-Batam
Kegiatan Jumat Berkah Polsek Balai dengan membagikan nasi bungkus kepada pekerja di pelabuhan bongkar muat. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Polsek Balai Polres Karimun membagi-bagian nasi bungkus kepada buruh, pekerja parkir dan tukang becak di lokasi pelabuhan bongkar muat Jalan Trikora dan Jalan Yos Sudarso Kecamatan Karimun.

Pembagian nasi bungkus tersebut dipimpin langsung Kapolsek Balai Kompol Edy Wiyanto didampingi Kanit Lantas AKP Hendri F beserta jajaran, Jumat, (18/11/2022)

Kegiatan Jumat Berkah Polsek Balai ini merupakan kegiatan rutin sebelum menunaikan ibadah sholat Jumat atau setelah sholat Jumat.

Kapolsek mengatakan nasi bungkus yang dibagi-bagikan kepada masyarakat merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polsek Balai kepada masyarakat yang sangat membutuhkan. Adapun nasi yang dibagikan sebanyak 60 bungkus.

"Alhamdulillah, kegiatan Jumat Berkah ini juga diikuti Kanit Lantas Polsek Balai dan 5 orang anggota personel yang turut serta untuk melakukan pembagian nasi bungkus kepada masyarakat," ungkapnya.

'Ssemoga apa yang dilakukan Anggota Polsek Balai ini menjadi amal ibadah di Jumat penuh berkah dalam rangka pemulihan ekonomi nasional dimasa pandemi Covid-19 dan penyesuaian harga BBM," pungkasnya.

Editor: Yudha