Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wakapolres Karimun Pimpin Upacara Pelepasan Purnabakti Delapan Personil
Oleh : Freddy
Rabu | 16-11-2022 | 19:48 WIB
pedangpora-purnabakti1.jpg Honda-Batam
Pelepasan depan personil purnabakti Polres Karimun dengan upacara pedang pora. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Wakapolres Karimun, Kompol Syaiful Badawi memimpin upacara wisuda purnabakti delapan personil yang memasuki masa pensiun periode Juli 2021 hinga Juli 2022, Rabu (16/11/2022).

Adapun delapan personel yang telah purnabakti antara lain, AKP (Purn) Ribut Rawit, AKP (Purn) Subroto, AKP (Purn) Untung Murniadi, Iptu (Purn) Turino, Iptu (Purn) Sobirin Harahap, Iptu (Purn) Robinson Siregar, Aiptu (Purn) Edison Samosir dan Jurmud 1 (Purn) M. Fazilizan.

Wakapolres Karimun dalam arahannya menyampaikan upacara purna bakti hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari kesatuan serta rasa persaudaraan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri masa tugas (purnabakti) di Kepolisian, sebab tidak semua anggota Polri mendapatkan perlakuan seperti ini.

"Mewakili seluruh Personel, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang melaksanakan wisuda purnabakti atas kinerja dan kontribusinya kepada institusi Kepolisian terutama di Polres Karimun," ujarnya.

Sementara AKP (Purn) Ribut Rawit mewakili para purna bakti menyampaikan terimakasih banyak kepada Kapolres Karimun dan Wakapolres Karimun yang selama ini dapat memberikan bimbingan dan arahan sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik.

"Kami juga memohon maaf atas segala perlakuan kami atau pun ucapan yang mungkin tidak berkenan, semoga setelah purna bakti ini kita tetap dapat terjalin silaturahmi," ujar AKP (Purn) Ribut Rawit.

Selanjutnya dilaksanakan kegiatan pelepasan pedang pora dan tabur bunga untuk mengantarkan para purna bakti sampai depan pintu gerbang Polres Karimun.

Editor: Yudha