Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hasil Open Bidding 2 Jabatan Staf Ahli Setda Karimun Diumumkan Besok
Oleh : Freddy
Selasa | 15-11-2022 | 19:52 WIB
kantor-bupati-karimun1.jpg Honda-Batam
Kantor Bupati Karimun. (Dok BTD)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kabid Pengembangan Aparatur BKPSDM Kabupaten Karimun, Tino mengatakan bahwa hasil open bidding dua jabatan staf ahli di Sekretariat Daerah Kabupaten Karimun akan dimumkan, Rabu (16/11/2022) besok.

Jabatan yang di open bidding yakni Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum, Politik dan Staf Shli Bidang Perekonomian, Keuangan dan Pembangunan di Sekretariat Daerah Kabupaten Karimun

"Seluruh tahapan seleksi sudah selesai dilaksanakan, mulai dari seleksi administrasi, penilaian rekam jejak, penilaian kompetensi (assessment), penilaian makalah dan wawancara akhir," ujar Tino menjawab konfirmasi BATAMTODAY.COM, Selasa (15/11/2022).

Menurutnya, ada 5 peserta yang melamar untuk jabatan tersebut yakni Rudi Trisna, Hazwin, Ramli Usmanto dan Faisal Rizal.

"Untuk pengumuman hasil seleksi jabatan staf ahli tersebut dapat lihat di website BKPSDM dan papan pengumuman BKPSDM Kabupaten Karimun," tutup Tino.

Seperti diketahui jabatan staf ahli di sekretariat daerah Kabupaten Karimun ini sudah beberapa bulan ini lowong karena pejabat sebelumnya telah meninggal dunia.

Editor: Yudha