Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

5 November 2022, Konser Musik Batak 'Soundrise On Toba Lake' Bakal Guncang Kota Batam
Oleh : Aldy
Jum\'at | 28-10-2022 | 13:44 WIB
Batak-Song.jpg Honda-Batam
Konser Musik Batak pada 5 November 2022 di Sport Hall Temenggung Abdul Jamal, Kota Batam. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sejumlah musisi top yang berasal dari suku Batak akan menggelar konser di Kota Batam, Kepulauan Riau. Konser yang akan diisi oleh musisi handal bergendre khas Batak ini rencananya akan diadakan di Sport Hall Temenggung Abdul Jamal pada 5 November 2022 mendatang.

Konser yang diinisiasi oleh Event Organizer De'Amora, dengan tajuk 'Soundrise On Toba Lake', direncanakan akan menampilkan penyanyi handal khas Batak seperti, Style Voice, Dorman Manik & Rani Simbolon, Eric Sihotang dan sejumlah musisi lainnya.

Manajer De'Amora, Olivia, mengatakan selain penampilan penyanyi top Batak, pada konser nanti, pihaknya juga akan menampilkan Hitado Band. Tidak hanya itu, untuk melestarikan lagu Batak sejak dini, pada pagelaran musik khas Batak nanti juga akan mempersembahkan artis cilik Batak asal Kota Batam.

"Konser tersebut diinisiasi oleh De'Amora Event Organizer bersama Lamtorang, ini merupakan suatu upaya kami mengobati kerinduan warga Batak yang ada di Batam dengan lagu-lagu khas daerah kami," ujar Olivia, Jumat (28/10/2022).

Olivia menjelaskan, pergelaran konser tersebut, juga diharapkan mampu mendorong eksistensi musik dan lagu Batak, selain itu acara ini juga bisa menumbuhkan rasa kecintaan terhadap lagu daerah.

"Rindu dengan kampung halaman yang indah dan lagu-lagu khas Batak? Mari bergabung di acara Konser Musik Batak ini dan menikmati suasana dan iringan lagu yang akan mengobati kerinduan itu," terang Olivia.

Bagi warga Batak yang berda di Batam, yang ingin menikmati lagu-lagu khas daerahnya, atau sekedar mengobati kerinduan dan bersilaturahmi sesama warga Batak dengan balutan musik, bisa langsung memesan tiket pada De'Amora (0811-778-9875) atau Lamtorang (0813-7442-5453).

Editor: Gokli