Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dandim Klungkung dan Bupati Serahkan Bantuan untuk Warga Terdampak Bencana
Oleh : Redaksi
Jumat | 21-10-2022 | 10:00 WIB
tanah-longsor.jpg Honda-Batam
Dandim 1610/Klungkung, Letkol Inf Armen bersama Bupati Klunkung, I Nyoman Suwirta, saat berinteraksi dengan warga terdampak bencana tanah longsor di Desa Nyalin, Kecamatan Banjarnegara, usai menyerahkan sejumlah bantuan, Kamis (20/10/2022). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Klungkung - Dandim 1610/Klungkung, Letkol Inf Armen bersama Bupati Klunkung, I Nyoman Suwirta, meyerahkan sejumlah bantuan kepada korban terdampak bencana tanah longsor di Dusun Kapit, Desa Nyalian, Kecamatan Banjarangkan.

Selain penyaluran bantuan, keduanya juga melakukan peninjauan di beberapa lokasi terjadinya tanah longsor di desa tersebut.

Saat ini, kata Dandim, terdapat beberapa personel Kodim yang sudah disiagakan di lokasi bencana. Para personel itu, bersinergi dengan pihak maupun instansi terkait lainnya.

"Mereka sedang melakukan upaya evakuasi," kata Letkol Armen, Kamis (20/10/2022).

Hal senada juga dikatakan oleh Bupati I Nyoman Suwirta. Saat ini, terdapat beberapa upaya penanggulangan yang sudah dilakukan oleh Forkopimda Klungkung.

Ia pun menegaskan bakal menyelesaikan proses evakuasi itu dengan cepat dan bersinergi. "Bencana ini harus mendapat penanganan yang cepat," tegasnya.

Editor: Gokli