Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

PKN Batam Optimis dan Siap Hadapi Tahapan Verifikasi Faktual
Oleh : Putra Gema Pamungkas
Selasa | 18-10-2022 | 16:20 WIB
PKN-Batam11.jpg Honda-Batam
Ketua Pimcab PKN Kota Batam, Muhammad Rizky Aji Perdana dan pengurus partai. (Putra/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pimpinan Cabang (Pimcab) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kota Batam menyatakan siap menghadapi dan optimis lolos tahapan verifikasi faktual yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Ketua Pimcab PKN Kota Batam, Muhammad Rizky Aji Perdana mengatakan, pihaknya siap dalam menghadapi tahapan verifikasi faktual yang tengah dilaksanakan KPU.

Ia menjelaskan, sejak dilaksanakan verifikasi faktual sejak 16 Oktober 2022 lalu, pihaknya mengaku optimis untuk dapat lolos dalam proses tahapan ini.

"Kemarin 16 Oktober 2022 lalu, KPU Batam sudah melakukan verifikasi faktual ke kantor Pimcab PKN Batam dan hasilnya sesuai dengan harapan, struktur PKN Batam dinyatakan telah Memenuhi Syarat (MS) oleh KPU," kata Rizky didampingi Sekretaris PKN Kota Batam, Rudy Setiawan, Selasa (18/10/2022).

Lanjut Rizky, setelah melakukan verifikasi struktur pengurus, selanjutnya KPU Batam dijadwalkan juga akan melakukan verifikasi faktual kepada seperempat anggota yang sebelumnya telah dinyatakan lolos dalam tahapan verifikasi administrasi.

Tidak hanya itu, Rizky juga berpesan kepada seluruh anggota PKN Batam agar dapat mengikuti dan taat terhadap aturan dan tahapan yang berlaku.

"Dengan semangat gotong royong, kami optimis bisa lolos verifikasi faktual ini dan dapat turut serta ber kontestasi dalam pesta politik 2024 mendatang di Kota Batam," tutupnya.

Editor: Yudha