Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Truk Trailer Terperosok di Lampu Merah Mapolsek Batuaji
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 17-10-2022 | 13:33 WIB
truk_terperosok-di-batu-aji-01.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Truk trailer kembali terperosok di Jl. Brigjen Katamso, tepatnya simpang lampu merah Mapolsek Batu Aji, Senin (17/10/2022) siang. (Irwan/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Truk trailer kembali terperosok di Jl. Brigjen Katamso, tepatnya simpang lampu merah Mapolsek Batu Aji, Senin (17/10/2022) siang.

Pantauan di lapangan, truk membawa plat paja itu terperosok di jalan berlumpur saat hendak menuju Pelabuhan Sagulung dari arah Fanindo Batu Aji. Tidak terlihat plat nomor polisi menempel di truk tersebut.

Tidak ada kemacetan dan korban jiwa dalam peristiwa tersebut, hanya saja kondisi lalulintas di jalan tersebut cukup terganggu akibat truk melintang di badan jalan.

Menurut saksi mata di lokasi, kejadian itu terjadi saat truk itu mengarah ke Pelabuhan Sagulung. Saat itu, truk hendak belok ke arah pelabuhan, namun ban belakang sebelah kiri terperosok atau terjebak di jalan yang berlumpur.

"Sepertinya supir salah perhitungan. Kan jalan ke arah Pelabuhan Sagulung ini sempit, tapi masih dipaksakan," ujar Maman di lokasi kejadian.

Hingga berita ini diunggah, belum diketahui siapa sopir yang mengemudikan truk, yang masih berada di lokasi kejadian dan belum dievakuasi.

Editor: Gokli