Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Raden Richky Dilantik Jadi Ketua KNPI Kabupaten Karimun 2022-2025
Oleh : Freddy
Senin | 10-10-2022 | 19:48 WIB
pelantikan-KNPI1.jpg Honda-Batam
Bupati Karimun,Aunur Rafiq berfoto bersama pengurus DPD KNPI Kabupaten Karimun yang baru dilantik. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Bupati Karimun H Aunur Rafiq mengucapkan selamat kepada kepada ketua dan pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Karimun yang dipimpin Raden Richky Dwi Muhardi.

Raden Richky Dwi Muhardi dan jajaran pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Karimun periode 2022-2025 dilantik kepengurusannya oleh Ketua DPD KNPI Provinsi Kepri Muhammad Teddy Nuh, di gedung nasional Tanjungbalai Karimun, Minggu (9/10/2022).

"Atas nama pemerintah Kabupaten Karimun dan juga atas nama Saya pribadi, mengucapkan selamat dan tahniah kepada kepengurusan KNPI Kabupaten Karimun periode 2022-2025," kata Bupati Karimun, Aunur Rafiq.

Rafiq berharap KNPI Kabupaten Karimun semakin bersatu dan semakin solid, dan bergandengan tangan dalam pembangunan.

Sementara, Ketua DPD KNPI Provinsi Kepri, Muhammad Teddy Nuh Dalam sambutannya mengatakan bahwa momentum pelantikan adalah komitmen awal untuk memberikan manfaat kepada Kabupaten Karimun.

"Mari kita mengakhiri konflik dualisme yang terus mengusik, sehingga bisa fokus ke depan untuk menata kerja-kerja kepemudaan. Jangan jadikan pelantikan ini hanya berhenti di seremonial saja, harus memberikan banyak manfaat bagi sekitar," ungkapnya.

Sedangkan Ketua DPD KNPI Kabupaten Karimun, Raden Richky Dwi Muhardi mengatakan, pihaknya ingin menjadikan satu KNPI yang sudah terpecah.

"Sambil berjalannya waktu, kita akan selalu membuka diri untuk membuat KNPI di Kabupaten Karimun menjadi satu, agar bisa kompak dan bersatu untuk sama-sama membangun," pungkasnya.

Seperti diketahui di Kabupaten karimun saat ini ada dua kubu pengurus DPD KNPI yang baru saja dilantik yakni DPD KNPI yang dinakhodai Raden Richky Dwi Muhardi dan DPD KNPI yang dipimpin Ganar Septika yang infonya akan dilantik dalam waktu dekat ini.

Editor: Yudha