Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Peringati HUT ke-25, Lanal Tbk Gelar Syukuran dan Doa Bersama
Oleh : Freddy
Senin | 10-10-2022 | 19:00 WIB
Dirgahayu-lanal-tbk1.jpg Honda-Batam
Syukuran HUT Lanal Tbk ke-25 tahun 2022. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Keluarga besar Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Tanjungbalai Karimun menggelar syukuran dan do'a bersama dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 Lanal Tanjungbalai Karimun, Minggu (9/10/2022).

Acara syukuran yang dilaksanakan di lapangan apel Mako Lanal Tanjungbalai Karimun berlangsung hikmad.

"Pada acara syukuran yang disejalankan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW ini juga dilakukan pemotongan 7 tumpeng dan 27 ayam ingkung," ujar Danlanal Tanjungbalai Karimun, Letkol Laut (P) Joko Santosa.

Pada tahun ini kegiatan HUT ke 25 Lanal TBK itu dilakukan sangat sederhana yang dihadiri oleh seluruh keluarga besar Lanal TBK.

"Kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Peringatan HUT Lanal TBK dilakukan secara sederhana. Tetapi karena adanya pemotongan tumpeng dan 27 inkung terlihat mewah dan sakral," ujarnya.

Danlanal berharap doa-doa dan keinginan yang ada dalam hati dari setiap keluarga besar Lanal TBK juga dapat terkabul dan diridhoi oleh sang pencipta.

"Ini adalah bentuk rasa syukur kita, keluarga besar Lanal TBK. Semoga kita selalu dalam lindungan-Nya dan para prajurit dapat melaksanakan tugas dengan sehat dan selamat," pungkasnya.

Editor: Yudha