Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Chelsea Makin Serius Dekati Bek Marseille
Oleh : Redaksi
Selasa | 07-08-2012 | 09:06 WIB
Cesar_Azpilicueta-batamtoday.jpg Honda-Batam
Cesar Azpilicueta, foto: Mundo Deportivo

LONDON, batamtoday - Upaya Chelsea untuk mendapatkan bek kanan anyar kini semakin mendekati kenyataan. Kubu Marseille mengungkapkan bahwa mereka telah mendapatkan tawaran serius sang jawara Eropa untuk Cesar Azpilicueta.


Chelsea tengah gencar memburu seorang bek kanan setelah kepergian Jose Bosingwa. Surat kabar Prancis L'Equipe mengklaim The Blues telah memonitor Azpilicueta selama beberapa pekan belakangan. Marseille siap mendengarkan setiap tawaran, dan peluang bintang muda Spanyol itu hijrah ke Stamford Bridge pun makin besar.

Presiden Marseille Vincent Labrune mengisyaratkan Azpilicueta, 23, bakal segera bergabung dengan beberapa kompatriotnya di London barat.

Indikasi itu diperkuat dengan langkah klub Prancis tersebut di bursa transfer. Mereka seolah sudah siap kehilangan Azpilicueta dan membidik bek Polandia Marc Boenisch, yang berstatus free transfer setelah meninggalkan Werder Bremen, sebagai calon penggantinya.

Jika operasi transfer ini terwujud, maka Azpilicueta akan menjadi pemain Spanyol keempat di Stamford Bridge setelah Oriol Romeu, Fernando Torres, dan Juan Mata.