Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pengurus DPC PJS Belitung Silaturahmi dengan Wakapolres Beltim
Oleh : Redaksi
Jum\'at | 07-10-2022 | 08:52 WIB
A-PJS-BELITUNG_jpg2.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Pengurus DPC PJS Belitung saat diterima Wakapolres Belitung Timur, Kamis (06/10/2022). (Foto: Lucky/PJS Belitung)

BATAMTODAY.COM, Belitung Timur - Ketua DPC Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) Belitung bersilaturahmi ke Polres Belitung Timur (Beltim) dan diterima Wakapolres Beltim, Kompol Agus Handoko, SH, Kamis (6/10/2022).

Silaturahmi ini dipimpin Ketua DPC PJS Belitung, Lucky Dwi H, C.EJ, C.BJ, C.In didampingi Sekretaris DPC, Hendy Hendarta, S.Kom dan para Ketua Bidang DPC diantaranya Andi Mapiase, Mulyani A.Md, dan Hendy Apriansyah, S.Kom.

Silaturahim sambil makan siang dengan Wakapolres ini sebagai wujud untuk merekatkan tali silaturahmi dalam membangun kemitraan antara kedua institusi.

"Silaturahmi DPC PJS Belitung bersama Wakapolres Belitung Timur ini adalah sebagai ajang silaturahmi PJS selaku media yang merupakan mitra bagi kepolisian khususnya dalam rangka publikasi berbagai kegiatan dan informasi," ujar Ketua DPC Belitung, Lucky, yang telah menerima SK kepengurusannya, 29 September 2022 lalu.

"Dengan terbentuknya DPC PJS Belitung, saya selaku Ketua DPC bersama anggota pengurus berharap lebih terjalin hubungan kemitraan dan silaturahmi khususnya dengan jajaran Polri di daerah ini," harap Ketua DPC PJS Belitung.

Mewakili Kapolres Belitung Timur, AKBP Taufik Noor Isya, SIK, Wakapolres Kompol Agus Handoko, SH sangat mengapresiasi awak media yang tergabung di DPC PJS yang telah aktif memberikan kontribusi positif kepada jajaran kepolisian Polres Belitung Timur dalam pemberitaan.

Kerjasama pemberitaan kegiatan Polres terkait Operasi Zebra Menumbing 2022 yang sekarang ini sedang dilaksanakan maupun kegiatan Kamtibmas dan kegiatan lainnya.

"Saya harap dukungan dan support terus dilanjutkan dalam menginformasikan dan pencerahan kepada masyarakat sehingga tercipta suasana yang nyaman, damai dan sejuk serta Kondusif," ungkap Wakapolres.

Editor: Dardani