Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hypermart Hadirkan Home Fair

Belanja Apa Akhir Pekan Ini?
Oleh : sumantri
Jum'at | 18-02-2011 | 19:37 WIB
Hypermart_Home_Fair.jpg Honda-Batam

Katalog Hypermart Edisi 17 Feb - 01 Maret 2011

Batam, batamtoday - Seperti biasa raksasa retail Indonesia, mulai menghadirkan promo katalog, yang diluncurkan untuk periode 17 Februari - 1 Maret 2011. Promo kali ini menurut Natalie, GRO Hypermart Mega Mall Batam Centre, lebih mengedepankan tema 'Home Fair' yang menawarkan ide bersih, segar dan sehat untuk seluruh pengunjung setia Hypermart.

"Promo reguler mingguan kali ini menghadirkan ide konsep Home Fair yang mengajak pada pelanggan setia Hypermart untuk menerapkan konsep bersih, segar dan sehat dengan memanfaatkan penawaran yang kami tawarkan berupa harga special maupun diskon khusus," papar Natalie mengenai promo Home Fair, kepada batamtoday, Jum'at 18 Februari 2011.

Dalam promo Home Fair kali ini, Hypermart menawarkan berbagai keperluan/perlengkapan rumah maupun toiletress, dengan harga special. Salah satu item yang ditawarkan adalah berbagai merek deterjen dengan harga lebih 'miring'. Selain itu harga yang lumayan bersaing juga ditawarkan untuk berbagai jenis plastic ware, kitchen ware, home applience, tools dan sebagainya.

Tak hanya itu, item yang diberi diskon special 20% salah satunya adalah berbagai aksesoris pria. Elektronik dan lightning juga kebagian diskon yang lumayan besar, salah satunya adalah LCD TV Samsung 32 inch, yang didiskon sebesar 41%.

Hypermart juga memberikan diskon dari 10 hingga 24% untuk perlengkapan rumah tangga seperti kulkas, Air Conditioner (AC), rice cooker, microwave dan mesin cuci. Bahkan khusus untuk pembelian mesin cuci merek Denpoo dan Sanken akan diberikan gratis voucher gratis sebesar Rp100 ribu.