Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Canavaro Mengaku Sulit Lupakan Juve
Oleh : Redaksi
Senin | 06-08-2012 | 09:06 WIB
cannavaro.jpg Honda-Batam
Fabio Cannavaro, foto:Tuttosport

TURIN, batamtoday - Mantan pemain Juventus, Fabio Cannavaro mengaku sulit menolak apabila suatu saat mendapat tawaran melatih La Vecchia Signora.


Juventus memang tengah mencari sosok alternatif pengganti Antonio Conte. Pelatih yang sukses membawa Juventus meraih scudetto musim lalu tersebut terancam sanksi 15 bulan setelah plea bargain yang diajukannya ditolak hakim.

"Apa yang akan saya lakukan apabila Juventus memanggil saya? Ini adalah sebuah tantangan dan sulit untuk mengatakan tidak," ujar Canavaro diberitakan Tuttosport, Senin(6/8/2012).

Meskipun mengaku tertarik dengan pekerjaan tersebut, Cannavaro berharap mantan timnya mampu mengatasi masalah ini dan kembali fokus di kompetisi.

"Sekarang mereka (Juventus) memiliki seorang pelatih hebat dengan gelar scudetto, jadi saya berharap mereka dapat menyelesaikan permasalahan ini," tambahnya.

Cannavaro sendiri memperkuat Juventus selama tiga musim dan mencatat 101 penampilan bersama Si Nyonya Tua. Pekan ini, Cannavaro akan mendapatkan sertifikat kepelatihan yang memungkinkan dirinya melatih sebuah tim profesional.