Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kepala Pangkalan Bakamla Batam Jalin Kerjasama dengan BC Kepri
Oleh : Fredy
Sabtu | 24-09-2022 | 08:04 WIB
A-BAKAMLA-BC-KARIMUN.jpg Honda-Batam
Kakanwil DJBC Khusus Kepri, Akhmad Rofiq menyambut kedatangan Kepala Pangkalan Bakamla Batam dan Sepala Stasiun Bakamla Tanjungbalai Karimun. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kepala Pangkalan Bakamla Batam, Kolonel Bakamla Dudik kuswoyo dan Kepala Stasiun Bakamla Tanjungbalai Karimun, Mayor Bakamla Selamat Handhi Rahadiyono melakukan kunjungan kerja ke Kanwil DJBC Khusus Kepri, Kamis (22/9/2022).

Kepala Kantor (Kanwil) Direktorat Jenderal Bea Cukai (DJBC) Khusus Kepri, Akhmad Rofiq bersama jajarannya menyambut kedatangan Kepala Pangkalan Bakamla Batam, Kolonel Bakamla Dudik kuswoyo dan Kepala Stasiun Bakamla Tanjungbalai Karimun, Mayor Bakamla Selamat Handhi Rahadiyono.

Dalam kunjungan kerjanya itu, Kolonel Bakamla Dudik Kuswoyo menyampaikan tujuannya untuk menjalin kerjasama yang lebih baik lagi dalam mengawasi wilayah perairan Indonesia khususnya dalam memberantas penyeludupan barang-barang ilegal.

Pada kesempatan tersebut, Kakanwil DJBC Khusus Kepri, Akhmad Rofiq mengatakan, pihaknya menyambut positif dan siap menjalin kerjasama dengan Bakamla Pangkalan Batam dan Stasiun Bakamla Tanjungbalai Karimun.

Sementara itu, Kolonel Bakamla Dudik Kuswoyo beserta rombongan juga mengunjugi pangkalan sarana operasi Bea Cukai Tanjungbalai Karimun yang langsung disambut oleh Kepala PSO BC Tbk, Kholis Kamaludin.

Melalui kunjungan tersebut diharapkan BC Kepri dan Bakamla Batam dapat mempererat hubungan kerjasama demi pengawasan wilayah perairan Indonesia yang semakin optimal serta terlindunginya negara dan masyarakat dari ancaman dan bahaya.

Editor: Dardani