Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polsek Batuaji Gelar Senam Sehat Bersama Sekaligus Perkenalan Kapolsek Baru
Oleh : Irwan Hirzal
Jum\'at | 23-09-2022 | 16:48 WIB
senam-sehat11.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Senam sehat Polsek Batuaji bersama Forkopimcam, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat. (Irwan/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Jajaran Polsek Batuaji gelar senam sehat bersama masyarakat di halaman Mako Polsek Batuaji, Jumat (23/9/2022) pagi. Olahraga bersama ini juga melibatkan forum komunikasi pimpinan kecamatan (Forkopimcam), tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat di wilayah Kecamatan Batuaji.

Kegiatan dalam rangka memperkenalkan kapolsek baru yakni Kompol Restia Octane Guchy ini berjalan dengan lancar dan penuh keakraban.

Pantauan di lapangan, peserta senam sehat tampak cukup bersemangat. Mereka berbaur satu sama lain. Usai olahraga mereka juga sarapan bersama jajaran Polsek Batuaji.

Dalam kesempatan yang sama kompol Guchy dan AKP Herman Kelly selalu Wakapolsek yang baru menyampaikan harapan adanya dukungan dari masyarakat Batuaji untuk terwujudkan keamanan dan ketertiban bersama di wilayah hukum Polsek Batuaji. Sebagai pimpinan yang baru mereka bertekad untuk mewujudkan Batuaji yang aman dan kondusif ke depannya.

"Kami mohon dukungan bapak ibu agar lingkungan kita ini tetap aman dan kondusif. Jika ada gangguan Kamtibmas segera lapor ke kami baik langsung ke sini ataupun melalui Bhabinkamtibmas di masing-masing wilayah," ujar Guchy.

Editor: Yudha