Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Neymar Yakin Brasil Bakal Tampil Cemerlang di Piala Dunia 2022
Oleh : Redaksi
Rabu | 21-09-2022 | 17:26 WIB
neymar-hatrik11.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Striker timnas Brazil, Neymar Jr.

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Neymar mempunyai keyakinan besar Timnas Brasil akan tampil bagus di Piala Dunia 2022.

Piala Dunia 2022 akan berlangsung di Qatar pada November-Desember 2022. Brasil menjadi salah satu kontestannya.

Tim Samba tergabung dalam Grup G, bersama dengan Serbia, Kamerun, dan Swiss. Brasil jelas menjadi unggulan untuk lolos ke babak berikutnya.

Menatap Piala Dunia 2022, Brasil menjadi juara grup Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol. Dalam 17 pertandingan yang dijalani, mereka mampu membukukan 14 kemenangan dan tiga hasil imbang.

Dengan modal bagus itu, Neymar mempunyai keyakinan besar Brasil akan meraih prestasi tinggi. Brasil dinilai mempunyai skuad yang tepat.

"Sesuatu akan terjadi dengan Brasil. Saya mempunyai firasat kami akan menjalani turnamen yang bagus. Kami mempunyai tim yang tepat untuk itu," kata Neymar di situs Liga Prancis.

"Menjadi juara? Saya harap begitu, itu yang saya pikirkan. Tak masalah kalau saya tak mencetak satu gol pun selama kami menjadi juara Piala Dunia. Yang penting untuk saya adalah membantu tim, untuk memainkan laga yang bagus," kata dia menambahkan.

Brasil akan melawan Ghana pada jeda internasional pekan ini. Tim asuhan Tite menjalani pertandingan di Stade Oceane, Le Havre, Prancis, Jumat (23/9/2022).

Sumber: detik.com
Editor: Yudha