Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jelang Laga Indonesia vs Valencia

Meski Laga Persahabatan, Timnas Indonesia Siap Ngotot
Oleh : Redaksi
Sabtu | 04-08-2012 | 09:45 WIB
wahyu_200_200.jpg Honda-Batam
Wahyu Wijiastanto, foto:persiba

JAKARTA, batamtoday - Menjelang laga timnas Indonesia melawan Valencia, kedua kubu kini mengaku sudah siap. Meski berlabel laga ini berlebel uji coba, timnas Indonesia akan tampil sungguh-sungguh. 


Apalagi, kualitas permainan Timnas kini sedang mendapatkan sorotan tajam. Karena itu, penampilan kontra Valencia akan menjadi ukuran apakah timnas mampu bersaing dalam piala AFF mendatang.

"Kami akan bertanding maksimal lawan Valencia. Ini kesempatan emas yang jarang didapat. Kami akan berjuang bagaikan menjalani laga final di sebuah kejuaraan besar,” tutur Bima Sakti, dikutip dari Liga Prima, Sabtu(4/8/2012).

Komentar optimis lainnya dilontarkan pemain bertahan kepunyaan Persiba Bantul, Wahyu Wijiastanto, menambahkan bahwa para pemain sudah merasa padu kendati baru menjalani latihan selama empat hari.

"Kami sudah berlatih bersama selama empat hari dan saya rasa itu cukup. Pertandingan melawan Valencia adalah pengalaman berharga dan kami akan bermain maksimal untuk mengalahkan mereka,” ujarnya. 

Dia pun mengaku siap memberikan yang terbaik di atas lapangan apabila ditunjuk oleh pelatih menjadi pemain utama dalam uji coba melawan sang raksasa Mestalla di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, malam ini pukul 21.00 WIB.