Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jelang Laga Indonesia vs Valencia

Kapten Valencia Keluhkan Panasnya Kota Jakarta
Oleh : Redaksi
Sabtu | 04-08-2012 | 09:43 WIB
Valencia_vs_INdonesia.jpg Honda-Batam
Soldado (kiri), foto:getty Images

JAKARTA, batamtoday - Kapten Valencia, Roberto Soldado mengeluhkan panasnya udara di Jakarta. Kondisi ini membuat Ia dan timnya berusaha beradaptasi agar pada pertandingan yang digelar nantinya mampu menunjukkan performa terbaik.


Pertandingan Indonesia vs Valencia sendiri akan digelar malam ini, Sabtu(4/8/2012) pukul 21.00 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

"Cuaca di Jakarta sangat panas. Sebenarnya, ini sudah kami ketahui dari agen yang mengundang ke sini," ujar kapten tim Roberto Soldado kepada wartawan, Jum'at(3/8/2012) malam.

Dengan jujur Soldado mengatakan, alasan digelarnya pertandingan persahabatan tersebut sedikit lebih malam adalah karena faktor cuaca tersebut. Ia berharap, tidak ada lagi kendala non tehnis yang dapat merusak pertandingan ini.

"Dan kini, Kami sangat siap lawan Indonesia. Semoga penonton akan terhibur dengan permainan kami,”ujar Soldado sembari menambahkan pihaknya ingin pertandingan yang akan dijalaninya menjadi kenangan tak terupakan, baik untuk para pemain maupun Valencianista, sebutan fans Valencia di Indonesia.