Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sore Ini, Valencia FC Tiba di Jakarta
Oleh : Redaksi/lps
Rabu | 01-08-2012 | 10:24 WIB
Valencia.jpg Honda-Batam
Valencia FC, foto:Valencia.com

JAKARTA, batamtoday - Calon lawan timnas Indonesia, Valencia FC dijadwalkan sore ini, Rabu(1/8/2012) tiba di Jakarta. Klub elit liga Spanyol tersebut akan melakukan serangkaian kegiatan tour selama lima hari di Indonesia. Termasuk berduel untuk meraih kemenangan dalam balutan laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (4/8/2012) mendatang.


Pesawat SQ 067 yang ditumpangi punggawa Valencia akan mendarat di Terminal 2D, Bandara Soekarno-Hatta, sekitar pukul 16.05 WIB .  

"Agenda utamanya memang melawan Timnas Indonesia, namun ada juga kegiatan lainnya. Misalnya meet and greet, buka puasa bersama, gala dinner, coaching clinic, dan sesi latihan terbuka," papar penggagas kedatangan Valencia, Tyo Nugroho.

Dia mengatakn, Valencia mengaku sudah tidak sabar untuk berlaga di Indonesia. Bahkan, Match Agen klub Valencia, Mark Gibben memastikan diri juga akan hadir.

Semula, Valencia dijadwalkan akan tiba di Indonesia pada 2 Agustus 2012. Namun, kedatangan tim Kelelawar tersebut dipercepat satu hari karena ingin mengenal Indonesia lebih dekat.

Rangkaian Tur Valencia Selama di Jakarta:
  1. Agustus: Jumpa Pers kedatangan klub Valencia di Hotel Ritz Carlton, Ballroom 3 dan 5, Pukul 19.30 WIB
  2. Agustus: Melakukan sesi latihan terbuka di Stadion Utama
  3. Gelora Bung Karno, Senayan dan Gala Dinner di Hotel Ritz Carlton, Kuningan
  4. Agustus: Melakukan sesi latihan tertutup, Meet and Greet serta berbuka puasa bersama pemain Valencia
  5. Agustus: Melakukan sesi latihan tertutup, bertanding melawan Timnas Senior Indonesia