Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sejumlah Lokasi Balap Liar di Tanjungpinang Dirazia Polisi
Oleh : Agus/Dodo
Senin | 30-07-2012 | 16:17 WIB

TANJUNGPINANG, batamtoday - Maraknya aksi balap liar di jalan raya membuat Satlantas Polres Tanjungpinang gerah dan melakukan swweping di sejumlah lokasi yang kerap dijadikan lokasi balap liar selama bulan Ramadhan, Minggu (29/7/2012) sekitar pukul 05.00 pagi.


Dalam razia pagi itu, polisi tidak berhasil mengamankan satu unit motor yang digunakan para pelaku balap liar, sebab diduga informasi razia sudah bocor terlebih dahulu.

Sejumlah lokasi  yang dilakukan sweeping adalah Jalan Wiratno, Jalan Basuki Rahmat, Pamedan, Jalan Tugu Ppahlawan, Jalan DI Panjaitan, Jalan Baru arah Tanjuguban dan kawasan Bintan Center Tanjungpinang.

"Kali ini kami hanya melakukan sweeping di sejumlah lokasi balap liar, dan tidak mengamankan satu kendaraan pun karena ini sifatnya hanya mencegah adanya balap liar di jalan raya," kata Kasat Lantas Polres Tanjungpinang AKP Oxy Yudha Pratesta.

Untuk kedepanya, Oxy memastikan akan menangkap para pelaku balap liar dan memproses secara hukum dengan undang-undang yang berlaku jika tertangkap.

"Kami akan libatkan semua anggota Satlantas Polres Tanjungpinang, dalam razia kedepanya," kata Oxy.