Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dua Motor "Adu Kambing", Pengendara Alami Luka Serius
Oleh : Agus/Dodo
Senin | 30-07-2012 | 16:11 WIB
IPTU_FISKA.JPG Honda-Batam
Iptu Fiska Ananda.

TANJUNGPINANG, batamtoday - Niat hati ingin cepat sampai ditujuan, dengan mengambil jalur orang lain naas Robby Yacobus (38) menabrak pengendara lain Yen Cecilia (19), Sabtu (28/7/2012) sekitar pukul 17.45 WIB di Jalan Ahmad Yani Tanjungpinang.


Kanit Laka Lantas Polres Tanjungpinang Iptu Fiska Ananda, mengatakan`saat kejadian,Robby Yacobus yang berboncengan dengan anaknya Mattew (7) warga Jalan Cempedak, dari arah Kijang Lama hendak menju ke arah Pamedan dengan mengendarai sepeda motor Honda Astrea Legenda bernomor polisi BP 5601 TT.

Setibanya di Jalan Ahmad Yani, tepatnya di depan Kantor Kecamatan Bukit Bestari, motor yang dikendarai Robby melaju dengan kecepatan tinggi dan mengambil jalur lawan, sehingga saat bersamaan motor Vario BP 2716 WA, yang dikendari Cecilia melintas dari arah Pemuda hendak menuju Kijang Lama.

Kecelakaan tidak bisa dihindari lagi, setelah Robby kehilangan kendali dan menabrak Cecilia yang berada di depannya. Kedua korban terlempar dari motornya masing-masing dan tersungkur di badan jalan dengan kondisi luka yang sangat parah.

"Kedua pengendara sekarang berada di Unit Gawat Darurat RSU Provinsi," kata Fiska.

Sementara Mattew, anak Robby hanya mengalami luka ringan, sedangkan Roby dn Cecillia menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Umum Provinsi Kepri.

"Kami masih melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi mata dan korban, dan kedua sepeda motor sudah kami amankan sebagai barang bukti," tutup Fiska.