Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lagi, Warung Kecil di Kampung Sukadamai Bintan Dibobol Maling
Oleh : CR-22
Jumat | 08-07-2022 | 11:48 WIB
warung-kecil.jpg Honda-Batam
Kondisi warung milik Candra di Kampung Sukadamai Bintan yang dibobol maling, Jumat (8/7/2022). (Foto: Barlet Gristian Rico)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Malang nasibnya Candra, pemilik warung kecil di Kampung Sukadamai, Gang Nuri RT05/RW02, Desa Teluk Sasah, Serikuala Lobam, Bintan. Kurun waktu dua bulan terakhir, warung miliknya itu dua kali dobobol maling.

Dikatakan Candra, warung miliknya yang letaknya di belakang Kantor PWI Bintan, dibobol maling pertama sekali pada dua bulan lalu. Saat itu, pelaku belum berhasil mengambil barang-barang dagangan di warung itu.

Untuk yang kedua kalinya, warung milik Candra, kembali kebobolan. Peristiwa ini diketahui Jumat (8/7/2022) sekira pukul 05.00 WIB, saat dia hendak mengabil kopi ke dalam warungnya.

"Pas saya masuk ke warung, semua barang sudah berserakan, bahkan laci meja tempat menyimpan uang juga sudah dicongkel maling itu," ungkapnya, saat ditemui BATAMTODAY.COM di warung tersebut.

Setelah memeriksa secara menyeluruh, Candra, mengatakan, maling yang membobol warungnya itu berhasil menggondol dua dus mie instan dan jajanan berbagai merek.

Lanjutnya, sebelum maling itu berhasil masuk dari pintu belakang, terlebih dahulu berusaha merusak gembok di bagian depan. "Gembok di pintu bagian depan ada bekas gergaji. Mungkin karena susah, jadinya maling itu masuk dari pintu sebelahnya," kata Candra.

Candra berharap maling yang sudah dua kali membobol warung miliknya itu bisa segera tertangkap. Sebab, bukan tidak mungkin maling itu akan membobol tempat lain kalu masih bebeas berkeliaran.

"Saya sudah lapor ke Ketua RT dan sudah datang langsung melihat ke warung ini. Mudahan saja maling cepat tertangkap," harap Candra.

Editor: Gokli