Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pemeriksaan Kesehatan

Pasangan Hendri Frankim-Yusrizal Pertama Diperiksa
Oleh : Charles/Dodo
Sabtu | 28-07-2012 | 12:10 WIB

TANJUNGPINANG, batamtoday - Sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan KPU dan IDI, pelaksanaan pemeriksaan kesehatan bagi pasangan calon wali kota dan wakil wali kota, mulai dilaksanakan Sabtu (28/7/2012) sejak pukul 07.30 WIB pagi.



Pantauan batamtoday, dari empat pasangan calon, terlihat pasangan Hendri Frankim dan Yusrizal yang pertama hadir di Rumah Sakit Dr.Midiyanto S TNI-AL Tanjungpinang. Selanjutnya disusul pasangan, Lis Darmansyah-Syahrul dan pasangan Husnizar Hood-Rudy Chua.

Sedangkan pasangan, Maya Suryanti-Tengku Dahlan, terlihat datang belakangan dan didahului Tengku Dahlan, yang diperiksa terlebih dahulu.

Husnizar Hood dan Maya Suryanti yang dikonfirmasi batamtoday, mengatakan, pelaksanaan medical check-up, pertama dilaksanakan adalah pemeriksaan fisik dan hal penunjang lainnya di klinik spesialis RSAL Tanjungpinang oleh tim dokter.

Selanjutnya, diikuti dengan pengambilan sampel darah, pemeriksaan fisioterapi dan fisikologi. Lalu dilanjutkan dengan pemeriksaan penyakit dalam dan jantung.

"Kalau di klinik bawah, dilakukan pemeriksaan fisik dan kesehatan penunjang lainnya, juga dilakukan pengambilan sampel darah," kata Husnizar Hood.

Sementara, Maya Suriyanti, mengaku tidak mengalami kendala, saat dirinya melakukan pemeriksaan fisik. Demikian juga Hendri Frankim, yang mengaku sangat sehat dan turut serta mengikuti puasa, ketika menjalani pemeriksaan kesehatan.

"Pemeriksaan saya sudah selesai, dan saya merasa, tidak ada kendala, karena saya juga merasa sehat, selanjutnya besok akan kembali dilanjutkan, dengan tes kesehatan fisikologi," kata Hendri Frankim pada batamtoday, usai menjalani pemeriksaan.