Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pilwako Tanjungpinang 2012

4 Pasangan Calon Jalani Pemeriksaan Kesehatan
Oleh : Charles/Dodo
Sabtu | 28-07-2012 | 11:50 WIB
hendri-fankim.gif Honda-Batam
Cawako Hendri Frankim usai melakukan pemeriksaan kesehatan di RSAL Tanjungpinang.

TANJUNGPINANG, batamtoday - Empat pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tanjungpinang, melakukan pemeriksaan kesehatan secara bersamaan di Rumah Sakit Angkatan Laut Dr Midiyato, Tanjungpinang, Sabtu (28/7/2012).


Ketua Pokja Pencalonan KPU Tanjungpinang, Putut Chandra mengatakan, pelaksanaan pemeriksaan kesehatan sebelumnya, sudah diberitahukan melalui surat kepada masing-masing calon, sejak 20 Juli 2012 lalu. Pelaksanaan pemeriksan kesehatan akan dilaksanakan selama dua hari, dari 28 Juli hingga 29 Juli 2012.

"Dalam technical meeting dengan IDI dan masing-masing calon, KPU melalui suratnya juga  mengatakan, sesuai dengan keputusan IDI, sebelum pemeriksaan kesehatan dilakukan, masing-masing calon harus membayar biaya medical check-up sebesar Rp8,2 juta per orang," kata Putut Chandra.

Dan setelah biaya administrasi dibayar maka mulai pukul 07.30 WIB tadi, masing-masing calon sudah dapat melaksanakan check-up yang akan ditangani tim dokter dari IDI.

Sepat pasangan calon yang melakukan pemeriksaan kesehatan hari ini adalah Lis Darmansyah-Syahrul, Maya Suryanti-Tengku Dahlan, Hendri Frankim-Yusrizal dan Huznizar Hoor-Rudi Chua.