Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lantik 28 Kepala Sekolah, Roby: Selalu Amanah dalam Menjalankan Tugas
Oleh : Syajarul Rusydy
Rabu | 06-07-2022 | 18:16 WIB
roby-lantik-kepsek1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan melantik 28 Kepala Sekolah SD dan SMP di Bintan. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan berpesan kepada seluruh kepala sekolah untuk selalu amanah dan menjaga kepercayaan yang diberikan.

Hal itu ia sampai saat melantik 28 guru dalam penugasan sebagai kepala sekolah, di Aula Kantor Bupati Bintan, Bintan Buyu, Rabu (6/7/2022).

"Saya ucapkan selamat kepada seluruh kepala sekolah yang dilantik. Diharapkan kepercayaan dan amanah yang diberikan dapat dijalankan dengan baik dan penuh tanggungjawab. Sumpah janji yang dilakukan pun hendaknya diimplementasikan dalam melaksanakan tugas sebagai tanggungjawab pada diri sediri dan Tuhan Yang Maha Esa," pesan Roby.

Mutasi yang dilakukan merupakan hal yang penting demi terwujudnya kualitas dan mutu pendidikan di masa yang akan datang. Hal ini dimaksudkan agar untuk mampu memimpin sekolah sesuai dengan reformasi pendidikan sekolah saat ini.

Sebanyak 28 kepala sekolah yang dilantik terdiri dari 22 tingkatan SD dan 6 tingkatan SMP. Mutasi yang dilakukan ini menurut Roby bukanlah hal yang luar biasa, ini merupakan hal dinamis yang pasti terjadi dalam struktur Pemerintahan termasuk Pendidikan yang berada dalam naungan Pemerintahan Daerah.

Editor: Yudha