Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tampilkan Karakter Seri Anime Populer asal Jepang

UNIQLO Luncurkan Koleksi Kolaborasi UT SPY x FAMILY
Oleh : Redaksi
Jum\'at | 01-07-2022 | 18:04 WIB
uniqlo-SpyxFamily1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

UT SPY x FAMILY. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Perusahaan ritel pakaian asal Jepang UNIQLO mengumumkan akan meluncurkan SPY x FAMILY UT pada Senin (4/7/2022) mendatang.

UT (UNIQLO T-shirt) menawarkan berbagai desain budaya pop dan seni grafis otentik dari seluruh dunia yang memungkinkan para pemakainya untuk mengekspresikan individualitas mereka.

Koleksi ini merayakan seri manga dari penulis dan ilustrator Tatsuya Endo yang telah meraih banyak penghargaan sejak pertama diterbitkan pada bulan Mei 2019 di majalah Shonen Jump. Hingga Mei 2022, sembilan volume dari seri manga ini telah terjual lebih dari 18 juta eksemplar.

Adaptasi animasi SPY x FAMILY yang sudah lama ditunggu-tunggu ini telah ditayangkan di televisi Jepang sejak bulan April tahun ini, dan kolaborasi pakaian pertama ini berfokus pada sisi gelap dan terang dari para karakter utama.

T-shirt UT dalam koleksi ini menampilkan logo dan grafik khas seri SPY x FAMILY, termasuk sang protagonis dan mata-mata Loid Forger (nama kode agen: Twilight) dan dua anggota keluarga lainnya yang Ia rekrut untuk menjalankan misinya, yaitu Anya Forger, putri angkat Loid yang berkekuatan telepati, dan Yor Forger, istri Loid yang merupakan seorang pembunuh profesional (yang dijuluki Thorn Princess).

Stella Star, yang dianugerahi Eden College untuk para murid yang meraih pencapaian istimewa, menginspirasi desain UT untuk Anya Forger, salah satu karakter terpopuler SPY x FAMILY. Sebuah grafik yang menampilkan Anya di dalam saku UT tentunya akan menggembirakan para penggemar serial ini.

Rincian Koleksi
- Tgl. Peluncuran: Senin, 4 Juli, 2022
- Produk: 4 Desain T-shirt Dewasa (dengan harga Rp 199,000)
- Ketersediaan: Seluruh toko UNIQLO Indonesia dan UNIQLO.COM
- Situs Web Khusus: https://www.uniqlo.com/id/id/spl/ut-collection/spyxfamily

Editor: Yudha