Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tim Sepak Bola Polresta Barelang Juarai Kapolda Kepri Cup 2022
Oleh : Putra Gema Pamungkas
Jumat | 01-07-2022 | 16:12 WIB
kapolda-cup1.jpg Honda-Batam
Tim sepak bola Polresta Barelang merayakan kemenangan setelah meraih juara 1 Piala Kapolda Cup 2022. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim sepak bola Polresta Barelang berhasil meraih piala bergilir Kapolda Kepri CUP 2022 usai mengalahkan tim Polres Natuna dengan score 2-0 di lapangan Satya Prabu Mapolda Kepri, Jumat (1/6/2022).

Atas kemenangan itu, Polresta Barelang mendapatkan piala, mendali dan hadiah Rp 10 juta, sementara Polres Natuna sebagai juara II mendapatkan 7 juta, Polres Lingga Rp 5 juta sebagai juara III dan Ditlantas juara IV mendapatkan hadiah uang Rp 3 juta.

Ketua Panitia Piala Kapolda Kepri CUP, Kombes Pol Stefanus Michael Tumuntuan mengatakan, kegiatan Polda Kepri CUP diselnggarakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 dan digelar setiap tahun.

"Kegiatan ini berlangsung kurang lebih 1 bulan lebih yang diikuti oleh seluruh satker (Satuan Kerja) Polda Kepri dan Polres Polres jajaran dan ini tahun ke 2 bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke 76," kata Stefanus.

Sementara itu Kapolresta Barelang Kombespol Nugoho Tri Nuryanto mengungkapkan rasa bangganya atas kemenangan yang diperoleh timnya.

"Pastinya kami bangga, ini kerja keras bersama tim, persiapan yang matang, karena tidak ada salahnya proses tidak akan menghianati hasil. Hasilnya bisa kita lihat ya dari babak penyisihan awal sampai sekarang akan bilang kita belum terkalahkan menang terus sampai dengan final," kata Nugroho.

Lanjut Nugroho, dari mulai pertandingan dirinya menekankan timnya untuk bermain serius dalam setiap pertandingan demi menjaga marwah Polresta Barelang.

"Dari awal saya berpesan kepada anggota bahwasanya kalah menang dalam pertandingan sudah biasa tapi harga diri paling utama, dari situ jadi terpatri di dalam diri tim berusaha untuk kebanggaan mereka membela kesatuan," ujarnya.

Nugroho juga menjanjikan untuk memberikan bonus tambahan kepada timnya sebagai ungkapan terima kasih sudah bertanding dan memberikan yang terbaik untuk Polresta Barelang.

"Bonus khusus pasti, uang nga masalah, ini masalah harga diri uang bisa dicari kita akan berikan," tutupnya.

Editor: Yudha