Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rayakan Ulang Tahun ke-35 Final Fantasy, UNIQLO Hadirkan Koleksi UT Perdana
Oleh : Redaksi
Kamis | 23-06-2022 | 17:24 WIB
Uniqlo-UT1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

UNIQLO hadirkan 16 desain dari seri video game populer Final Fantasy. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - UNIQLO mengumumkan akan merilis koleksi UT Final Fantasy 35th Anniversary mulai Senin (27/6/2022) nanti untuk merayakan ulang tahun seri role-playing game Final Fantasy yang populer di seluruh dunia.

UT (UNIQLO T-shirts) memperkenalkan berbagai desain pop culture dan seni grafis otentik yang memungkinkan para pemakainya untuk mengekspresikan individualitas mereka. Sebanyak 16 desain dari masing-masing judul utama Final Fantasy akan ditampilkan dalam koleksi ini, termasuk Final Fantasy XVI yang akan segera dirilis dalam waktu dekat.

Lini UT terbaru ini mengajak para fans untuk menjelajahi dunia Final Fantasy yang sangat menakjubkan.

Koleksi kolaborasi UT perdana ini akan menampilkan berbagai adegan penting, karakter unik, dan peristiwa paling berkesan dari keseluruhan seri Final Fantasy. Desain pixel art, grafik yang memukau, dan detail lain yang pastinya menarik bagi para fans juga dapat ditemukan dalam koleksi ini.

Jumlah desain yang akan diluncurkan, 16 UT untuk dewasa dengan harga Rp 199.000. Koleksi lengkap tersedia di UNIQLO.COM dan toko UNIQLO Pondok Indah Mall 3. Beberapa desain pilihan tersedia di seluruh toko UNIQLO di Indonesia. Special Website : https://www.uniqlo.com/id/id/spl/ut-collection/final-fantasy-anniversary.

Editor: Yudha