Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ratusan Pesepeda Ikut Fun Bike HUT Bhayangkara ke-76 di Bintan
Oleh : Harjo
Senin | 20-06-2022 | 10:52 WIB
fun-bike-bintan.jpg Honda-Batam
Fun Bike HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022 di Kabupaten Bintan, Minggu (19/6/2022). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Fun Bike yang digelar Polres Bintan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022, diikuti ratusan pesepeda, yang juga melibatkan masyarakat, TNI dan awak media di daerah itu pada Minggu (19/6/2022).

Sebelum gowes, para peserta terlebih dahulu mengikuti pengarahan dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo secara virtual. Di mana, Kapolri berharap melalui kegiatan olahraga bersama dapat meningkatkan sinergitas baik antara TNI - Polri maupun dengan media.

Selain Fun Bike, Polres Bintan juga mengadakan jalan santai dan senam bersama. Tentu, masih dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada 1 Juli mendatang.

Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono, mengatakan Fun Bike kali ini mengusung tema 'Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tanggung - Indonesia Tumbuh'. "Semoga sebagai mitra strategis, tetap menjaga soliditas dan sinergitas dan menjadi contoh bahwa semangat yang kita lakukan, bisa diikuti oleh institusi dan elemen masyarakat lainnya," harapnya.

Untuk lebih menghidupkan acara tersebut, disiapkan 100 paket doorprize, dengan hadiah utama kulkas 2 pintu.

Editor: Gokli