Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

MU Dikabarkan Tawarkan Gaji Rp 7,1 Miliar ke Robert Lewandowski
Oleh : Redaksi
Selasa | 14-06-2022 | 19:48 WIB
lewandowsky112.jpg Honda-Batam
Robert Lewandowski.

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Manchester United dikabarkan dekati Robert Lewandowski. MU rumornya siap memberi gaji striker asal Polandia itu sebesar Rp 7,1 miliar!

Manchester United dikabarkan ikut dalam perburuan Robert Lewandowski. Striker tengah berusia 33 tahun itu memang santer dibicarakan mau cabut dari Bayern Munich.

Barcelona disebut-sebut jadi pelabuhan Robert Lewandowski. Namun sepertinya, beberapa klub besar juga menginginkan jasanya salah satunya Manchester United!

Manchester United butuh mesin gol baru, yang tidak mau bergantung kepada Cristiano Ronaldo. Maka, sosok Robert Lewandowski bisa disebut sebagai pilihan tepat.

Lewandowski kabarnya akan diberi gaji cukup besar di Manchester United. Setan Merah siap membayarnya tak lebih dari 400 ribu Pounds per pekan atau setara Rp 7,1 miliar!

Gaji itu lebih besar dibanding angka yang didapatkannya di Bayern Munich, sebesar Rp 6,2 miliar. Andai gabung ke MU, Lewandowski hanya kalah gajinya dari Cristiano Ronaldo sebesar Rp 8,5 miliar.

Robert Lewandowski sampai saat ini belum memutuskan ke mana masa depannya. Akan tetapi diketahui, keluarga Lewandowski merupakan fansnya Setan Merah sejak lama.

Sumber: detik.com
Editor: Yudha