Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ishoo Coffee & Tea di Ruko Penuin Regency Batam Siap Sajikan Sensasi Berbeda
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 11-06-2022 | 11:24 WIB
ishoo-coffee.jpg Honda-Batam
Wakil Gubernur Kepri, Hj Marlin Agustina saat menghadiri grand opening Ishoo Coffee & Tea di Ruko Penuin Regency nomor 3A, Batam, Jumat (10/6/2022). (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Siapa yang tak kenal dengan makanan pempek. Yah, makanan khas Palembang yang terbuat dari ikan tenggiri dan menjadi makanan favorit karena digemari banyak orang.

Di Batam, pasti Anda sudah mengetahui restoran Pempek Pak Raden yang berlokasi di Jalan Pembangunan, Ruko Penuin Regency nomor 3A. Kali ini, Anda akan merasakan sensasi yang berbeda saat menikmati Pempek Pak Raden Batam. Selain suasana dan konsep yang berbeda, Anda juga bisa menikmati beragam olahan coffee dan teh di Ishoo Coffee & Tea yang resmi melakukan grand opening pada Jumat (10/6/2022).

Grand opening dihadiri Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina Rudi; Wakil Ketua DPRD Sumatera Selatan, Muchendi Mahzareki; Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Batam, Ardiwinata dan Ketua KONI Provinsi Kepri, Usep.

"Hadirnya Ishoo Coffee & Tea bisa menambah pilihan dan opsi yang ingin dinikmati masyarakat Batam, selain bisa menikmati Pempek Pak Raden," ujar M Firliansyah, Owner Ishoo Coffee & Tea.

Firliansyah menambahkan, awalnya tempat Ishoo ini merupakan restoran Pempek Pak Raden. Karena perkembangan coffe shop di Indonesia yang sangat pesat, dia mengubah konsep resto Pempek Pak Raden menjadi tempat nongkrong yang nyaman.

"Awalnya resto Pempek Pak Raden dan konsepnya masih konvensional. Saya lihat perkembangan coffee shop sangat menggeliat, makanya saya langsung mengubah resto Pempek menjadi tepat nongkrong yang nyaman," kata Firliansyah.

Ishoo Coffee & Tea akan buka setiap hari dari pukul 10.00 - 22.00 WIB untuk hari biasa (weekday). Sementara untuk akhir pekan (weekend) buka dari pukul 10.00 - 00.00 WIB. Selain bisa menikmati coffee dan teh Anda juga dapat menikmati makanan western yang siap menggugah lidah Anda.

"Grand opening kita masih ada promo untuk komunitas dan perusahan," jelas Firliansyah.

Sementara Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina Rudi, menyebutkan Pempek Pak Raden salah satu makanan favoritnya sebelum terjun didunia politik. Dia pun banga bisa menghadiri dan menjadi saksi berkembangnya Pempek Pak Raden.

Menurutnya Ishoo Coffee & Tea ini memberikan warna baru bagi Coffee Shop di Batam. Selain menyediakan makanan dan minuman modern, juga menyediakan makanan tradisional asal Palembang.

"Mudah-mudahan Ishoo Coffee & Tea bisa lebih berkembang lagi ke depannya. Dan khusus untuk Pempek bisa dijadikan oleh-oleh dari Pempek Pak Raden di Batam, Provinsi Kepri," harap Marlin.

Editor: Gokli