Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

PSHT Kepri Gelar Halal Bihalal dan Raker di Pendopo PSHT Cabang Bintan
Oleh : Harjo
Minggu | 22-05-2022 | 10:05 WIB
psht_bintan_halalbihalal.jpg Honda-Batam
Halalbihala PSHT Kepri di Pendopo PSHT Bintan (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Provinsi Kepulauan Riau, menggelar halal bihalal, sekaligus melaksanakan rapat kerja tingkat Kepri, di Pendopo PSHT Cabang Bintan, di Desa Teluk Sasah, Kecamatan Serikuala Lobam, Bintan, Sabtu (21/5/2022).

Ketua Cabang PSHT Bintan, Arif Efendi menyampaikan apresiasinya karena sudah bisa mengelar acara halal bil halal dan rapat kerja, setelah du tahun tidak dilaksanakan karena terhalang adanya pandemi Covid 19.

"Terimakasi dan apresiasi, atas terselenggarakannya halal bil halal, serta PSHT Cabang Bintan mendapat kepercayaan menjadi tuan rumah pelaksanaan rapat kerja dari pengurus PSHT Kepri," ujarnya.

Sementara itu, Wahyu Sulistyo ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) PSHT Kepri, menyampaikan bersamaan dengan kegiatan halal bil halal, tentunya menjadi salahsatu wadah bersiratulrahmi antara sesama warga dan keluarga PSHT di Kepri bersama masyarakat sekitar.

"Dengan sudah mulai menghilangnya Covid 19, mari kita awali lagi dengan apa yang kita miliki, serta dengan apa yang kita bisa untuk memberikan manfaatkan kepada masyarakat, serta turut menjaga ketertiban lingkungan dan alam sekitar," harapnya.

Dalam acara halal bil halal dan rapat kerja PSHT Kepri, selain ketua PSHT Kepri, turut hadir M Nazam Ali ketua Cabang PSHT Batam bersama pengurus, pengurus PSHT Cabang Tanjungpinang, perwakilan Perguruan Pencak Silat (PPS) PSHW dan lainnya yang ada di Bintan, anggota DPRD Bintan, perwakilan Desa Teluk Sasah dan perangkat desa, yang dihadiri oleh ratusan warga PSHT Bintan.

Editor: Surya