Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hafidzha Sambut Baik Kunjungan Bunda PAUD Batam di Bintan
Oleh : Harjo
Kamis | 19-05-2022 | 18:21 WIB
paud-bintan-btm.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Bunda PAUD Batam saat berkunjung ke Kabupaten Bintan, Kamis (19/5/2022). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Bunda PAUD Bintan, Hafidzha Rahmadhani menyambut kehadiran Bunda PAUD Batam, Marlin Agustina Rudi, bersama rombongan yang melakukan kunjungan di Kabupaten Bintan, Kamis (19/5/2022).

Bunda PAUD Batam Marlin Agustina Rudi bersama rombongan melakukan kunjungan di dua lokasi yang ada di Bintan Timur. Pertama, PAUD Terpadu Bintan Sari, kemudian dilanjutkan di TK Negeri Pembina Bintan Timur.

Hafizha menyampaikan profil terkait PAUD yang ada di Bintan. Dirinya sangat yakin, kualitas pendidikan baik di tingkat PAUD maupun TK yang ada di Bintan akan semakin meningkat.

"Selamat datang di Bintan. Ini adalah wajah pendidikan usia dini yang ada di sini. Kami berterima kasih kepada rombongan yang berkunjung ke Bintan. Ini menjadi pendorong bagi Bintan, untuk terus memberikan bagi pendidikan usia dini," ucapnya.

Ia juga sempat memperkenalkan beberapa inovasi dan terobosan yang ada di Bintan, terkait pendidikan bagi anak-anak. Selanjutnya melihat langsung bagaimana proses belajar mengajar hingga sarana pra sarana pendukung yang tersedia.

"Kami dengan sangat bangga menerima kunjungan ini. Bintan dipilih sebagai lokasi kunjungan, sebuah kebahagiaan tersendiri bagi Bintan," tambahnya.

Editor: Gokli